Arsip Blog

SuSE 10.1 gw ngacir

Akhirnya SuSE 10.1 gw bisa jalan dgn lancar. Sebelumnya lambat banget, sumpah.. ampe BT makenya. Padahal di SuSE 10 dan 9.3 gag ada masalah ini. Awalnya gw pikir, wah komputer gw dah tua nih.. jadi gw pasah aja.. ternyataaaa selidik

Ditulis dalam Linux

Upgraded to SuSE Linux 10

ok.. setelah berkutat dengan suse 10 selama 2 mingguan ini. akhirnya dgn bangga gw bisa bilang: All running at 100%. ๐Ÿ˜€ Internet: Online 3D: On ๐Ÿ˜€ aniwey hereโ€™s the review. menurut gw dibanding dgn suse 9.3 suse 10 ini lebih

Ditulis dalam Linux

JetAudio in Linux???

JetAudio di linux?? why not.. tinggal pake wine jalan deh.. output suaranya?? jgn tanya.. bersiiihhhh…. ok ini caranya: kalo menjalankan installernya melalui wine tidak akan berhasil, freeze di awal instalasi. jadi lo punya 2 pilihan 1. menjalankannya dari partisi windows

Ditulis dalam Linux

Modem Dengan Chip Conexant di SuSE Linux Professional 9.3

yang diperlukan: [1]Download driver hsfmodem dari http://www.linuxant.com, download yang bentuk source-nya. contoh: hsfmodem-7.18.00.03full.tar.gz |(copy di /usr/src/mymodem) http://www.linuxant.com/drivers/hsf/downloads-installer.php?PHPSESSID=778042c304e8cfae6ce08273a1788c41 [2]download hsfpatch |(copy in /usr/lib/hsfmodem, setelah menginstall modem di Phase-1) http://www.geocities.com/lonnypics/hsfuniversalpatch-1.2.tar.gz [3]generator.pl |(copy in /home/) http://www.geocities.com/booboohoot/generator.pl [4] install kernel-source dan gcc Step-by-step nya:

Ditulis dalam Linux
The Past